Minggu, 17 Februari 2013

Cara mudah membuat web untuk bisnis online

Cara mudah membuat web bisnis online untuk pemula

Bagaimana cara mudah membuat web untuk bisnis online yang bagus dan tentunya gratis. Ini tentunya yang membuat daya tarik tersendiri bagi para pebisnis online. Apapun bisnis online yang kita jalani tentunya sangat memutuhkan yang namanya situs atau website untuk mempromosikan bisnis yang kita gelutii seperti bisnis dalam bentuk fisik yang diniagakan maupun bisnis dalam bentuk jasa. Tujuan utama membuat situs yaitu untuk mempromosikan sesuatu barang atau jasa yang diperuntukkan bagi para pebisnis online untk memaksimalkan pendapatan dari bisnis onlinennya selain untuk memperkenalkan bisnis itu sendiri kepada publik dengan berdasarkan hasil pencarian dari sebuah kata kunci untuk landing page.


Banyak cara mudah membuat web untuk bisnis online baik ragam maupun bentuknya dalam mempromosikan suatu barang atau jasa yang kita jadikan lahan untuk bisnis online kita, seperti membuat situs canggih dan mewah yang mahal harganya sampai dengan yang versi gratisan seperti yang saya buat, juga bisa lewat media iklan berbayar maupun pasang iklan secara gratis diberbagai media informasi seperti surat kabar, internet dan lain lain. Dan disini saya akan memberikan panduan telecommuting tentang bagaimana teknik dan strategi marketing serta bagaimana cara mudah membuat web untuk bisnis online hanya dengan modal koneksi internet saja alias gratis yang bisa dikerjakan tanpa Anda harus faham bahasa pemograman!
Cara mudah membuat web untuk bisnis online atau yang lebih lazim disebut dengan landing page adalah situs yang khusus diperuntukkan yang mana intinya hanya menjual kalimat dalam bahasa iklan dengan tata bahasa yang mudah dimengerti , mudah difahami juga untuk membuat rasa ketertarikan si pembeli atau siapa saja yang kebetulan datang berkunjung ke situs landing page tersebut.
Dan secara garis besar landing page adalah situs yang hanya menceritakan tentang produk, keunggulan produk dan kesaksian produk yang di niagakan secara online saja. Sedangkan untuk transaksi online biasanya akan dialihkan ke server khusus dimana keamanan data konsumen akan lebih terjamin bagi si pembeli dalam melakukan transaksinya seperti pembukaan rekening bersama, web yang terekkripsi dengan ssl dan lain sebagainya.
Teknik cara mudah membuat web untuk bisnis online umumnya media yang dipakai adalah kebanyakan dari blogspot atau blogger. Dengan tampilan template yang sederhana tapi memikat adalah ciri khas sebuah situs landing page. Dan dibawah ini adalah contoh landing page yang saya buat secara gratis yang bisa rekan netter bagi pakai secara gratis pula baik untuk digunakan berbisnis online atau hanya sekedar untuk belajar cara mudah membuat web untuk bisnis online, hingga kelak suatu waktu pemahaman tentang cara membuat landing page ini bisa diterapkan oleh rekan netter untuk mengais rupiah maupun dollar dengan konsep bisnis yang akan rekan netter terapkan nantinya.
Berikut contoh dibawah ini Cara mudah membuat web untuk bisnis online seperti : http://abie-bisnis.blogspot.com 
Demikianlah tentang teknik dan cara mudah membuat web untuk bisnis online yang bisa saya share untuk rekan netter yang berkunjung. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar