Minggu, 03 Februari 2013

Bisnis Menguntungkan dari Prelaunch

Apa itu World Prelaunch ???
Adalah Network Marketing kelas dunia terbaru yang akan launching 18 maret 2013, dengan potensi bonus yang luar biasa. berikut PIC perkembangan bonus di akun saya.

Berapa potensi pendapatan anda? 
$50 untuk setiap orang yang mendaftar melalui link website World Prelaunch ANDA, dan bergabung pada saat peluncuran resmi nanti. Silahkan untuk menyebarkan berita baik ini, bagikan link khusus milik anda sendiri yang akan anda dapatkan setelah bergabung.


Pertanyaan yang sering diajukan

Dapatkah saya mensponsori orang dari negara manapun?
Ya, tidak ada pembatasan, bagikan website  id worldprelaunch Anda dengan orang-orang sebanyak yang Anda bisa di seluruh dunia.


Mengapa kita tidak bisa bergabung dengan perusahaan sekarang secara resmi?

Sistem kami akan memungkinkan Anda untuk membangun sebuah tim SEBELUM Anda mengambil kesempatan penuh. Anda dapat mulai membangun sebuah tim besar sekarang, berarti ketika Anda mengambil kesempatan Anda akan mulai menghasilkan uang hari yang sama saat Anda bergabung, dan ini akan menjadi bagian yang sangat penting dari kesempatan.


Apakah Anda akan membantu dan memberikan kita tips tentang cara untuk mendapatkan yang terbaik dari  website prelaunch?

Ya, kami ingin Anda untuk menjadi No 1 dengan kesempatan ini, jadi kami akan bekerja dengan Anda, menawarkan tips harian & rekomendasi untuk membangun tim Anda.


Bagaimana saya bisa meraih posisi PUNCAK No 1 posisi dalam bisnis Anda?

Untuk berada di posisi 1 No dengan WorldPrelaunch sangat  sederhana , Anda hanya perlu mensponsori sebanyak mungkin orang yang Anda bisa melalui Website WorldPrelaunch. Yang perlu Anda lakukan adalah berbagi situs ini dengan semua orang yang Anda tahu, berbagi dengan menggunakan Facebook, Skype, Twitter, semua situs media sosial, iklan Google, Facebook iklan,  iklan gratis, menggunakan banner di website Anda.


Bagaimana saya tahu dan kapan saya tahu bahwa kesempatan ini resmi akan launching?

Kami akan memberikan pemberitahuan 1 minggu sebelum kami launching,  sehingga Anda dapat mempersiapkan, dan Anda akan memiliki manajer akun Anda sendiri yang akan bekerja dengan Anda satu-satu untuk membantu Anda memaksimalkan penghasilan Anda.


Siapa yang akan menjadi manajer account saya?

Anda akan memiliki Manajer account  dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri MLM, dan akan tahu bagaimana membangun tim Anda, Anda akan bekerja secara langsung dengan manajer akun Anda.


Apakah semua orang yang bergabung melalui website saya  termasuk  orang yang disponsori?

Benar, ini akan menjadi orang-orang Anda. Anda dapat melihat berapa banyak orang yang disponsori secara pribadi Anda miliki melalui back office Anda, dan Anda juga dapat melihat berapa banyak uang yang mereka berpotensi dapat membuat Anda dalam beberapa hari bergabung.


Bagaimana dengan orang-orang yang bergabung setelah saya? Apakah mereka orang-orang saya juga?

Tidak, mereka bukan orang-orang Anda … tetapi mereka masih bisa menjadi bagian dari tim Anda dan Anda dapat membuat uang pada setiap orang yang bergabung setelah Anda. Anda dapat melihat jumlah anggota yang telah bergabung setelah Anda di member area  Anda dan jumlah uang yang potensial yang akan anda hasilkan.


Apakah Anda memberikan  saya semua orang saya secara pribadi disponsori?
 
Ya, ketika Anda resmi bergabung ke kesempatan Anda pertama akan mengamankan posisi Anda, maka Anda dan manajer account Anda akan bekerja sama untuk membangun tim Anda. Kami akan menyediakan Anda dengan nama Anda orang yang disponsori secara pribadi, alamat email dan informasi kontak lainnya sehingga Anda dan manajer akun Anda dapat melakukan kontak dengan mereka.


Cara Join Prelaunch


1. Daftar Gratis KLIK DISINI dan klik Join


2. Isi Formulir Pendaftaran

  

3. Cek Inbox Email Anda 


4.Registrasi Berhasil
 


Selamat Bergabung dan ajak teman, rekan, saudara untuk sukses bersama Semakin banyak orang yang Anda sponsori secara pribadi melalui website worldprelaunch, semakin besar potensi pendapatan Anda . Bagikan GRATIS  website worldprelaunch dengan orang sebanyak yang Anda bisa Facebook, Skype, Twitter, MLM Leaders



MARKETING PLAN WORLD PRELAUNCH 

Tujuan kami adalah untuk memiliki 100.000 orang dari seluruh dunia siap untuk  prelaunch … Ayo Menjadi bagian dari kami… Membangun Tim Anda Sekarang!

Kami telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda untuk membangun sebuah organisasi MLM. Saya yakin Anda menyadari bahwa kecuali jika Anda memiliki tim di bawah Anda, Anda akan membuat apa-apa dari bisnis MLM terlepas dari seberapa baik kesempatan ini.

Beberapa Tahun pengalaman kami telah menunjukkan kepada kita apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Untuk WAKTU PERTAMA dalam industri Pemasaran Jaringan,  kami telah berubah proses membangun bisnis terbalik dan kita akan menempatkan “NET” dalam Network Marketing  tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Kami telah menggabungkan “Kekuatan Internet” dan kesederhanaan “Sistem Binary” untuk membuat bangunan sistem bisnis SEMPURNA tidak seperti apa pun yang Anda pernah lihat sebelumnya – dan mempercayai kami, sistem ini akan menciptakan tumpahan besar atas untuk Anda.

Kami telah menggunakan Kekuatan Internet untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia untuk membantu ANDA membangun dan mengembangkan Tim Global.

Anda akan dapat menggunakan sistem GRATIS kami untuk membangun tim Anda SEBELUM Anda ditawari kesempatan LENGKAP.

Dengan menggunakan sistem GRATIS kami Anda akan memiliki banyak manfaat  :

> Membangun 1000 tim SEBELUM Anda ditawari kesempatan LENGKAP pada hari peluncuran.

> Ketika Anda mengambil kesempatan LENGKAP dengan tim siap di bawah Anda dapat mulai membuat uang segera.

> Anda akan memiliki back office sendiri GRATIS untuk melihat orang-orang Anda PRIBADI disponsori.

> Lihat potensi pendapatan Dolar Anda SETIAP hari.

> Melihat orang-orang dari seluruh dunia bergabung di bawah Anda dalam tim Anda.

> Lihat pertumbuhan dalam tim Anda SETIAP hari.

> Anda akan menikmati pertumbuhan dari seluruh dunia untuk membantu membangun tim Anda.

Login setiap hari untuk melihat tips dan rekomendasi untuk membangun bisnis Anda melalui internet, seperti: bagaimana menggunakan Facebook, Twitter, Google, Swom, dan semua situs media sosial, SEO, generasi memimpin di internet, membangun bisnis Anda di Skype , blogging, menggunakan Fiverr, pemasaran video, bagaimana membangun tim Anda dengan Global Anda prelaunch website dan banyak lagi.

Peluang Dunia Prelaunch

Untuk   Anda prelaunch Website di seluruh dunia, Kita sekarang di Dunia prelaunch dan Anda memiliki kesempatan unik mendaftar biaya GRATIS.

Waktu sangat penting, berada di di prelaunch di negara ANDA sangat penting … JOIN TODAY.

Setelah melihat video pada homepage kami, cukup klik pada tombol “Join” dan masukan informasi dasar Anda. Proses ini benar-benar GRATIS.

Kami akan memberikan GRATIS Dunia prelaunch situs yang memungkinkan Anda untuk memasarkan Dunia ini prelaunch kepada siapa saja di seluruh dunia. Siapapun yang register GRATIS melalui website Anda akan dihitung sebagai orang pribadi yang disponsori Anda.

Setelah Anda mengambil kesempatan resmi kami akan memberikan semua orang yang telah bergabung dengan Dunia prelaunch melalui website ANDA dan kami akan menawarkan “manajer account pribadi” untuk membantu Anda menempatkan orang ke dalam bisnis dalam urutan yang benar untuk memaksimalkan pendapatan Anda.

Sebarkan berita global kepada para pemimpin MLM, keluarga, teman dan rekan bisnis SEKARANG, untuk memastikan mereka mendaftar dengan ANDA melalui website GRATIS dan bukan orang lain. Anda perlu berbagi website Anda HARI INI dengan semua orang yang Anda tahu dari mana saja di seluruh dunia.

Ingat, Anda memiliki potensi untuk membuat uang dari setiap orang yang secara resmi mendaftarkan setelah Anda, tetapi banyak orang yang Anda secara pribadi mensponsori lebih baik Anda akan.

Sponsor pribadi adalah mereka yang mendaftar dari World pribadi Anda prelaunch website.

Ketika mereka mendaftar GRATIS melalui website Anda, mereka yang akan diberikan Dunia sendiri GRATIS mereka prelaunch website. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui website Anda, situs akan lebih banyak berada di luar sana dan semakin besar tim ANDA akan memiliki.

Laucnhing  18 Maret 2013

Hari Launching  18 Maret 2013 akan menjadi hari ketika 1000 akan bergabung, sehingga bergabung GRATIS hari ini untuk mengambil posisi PUNCAK

Sementara kita semakin dekat untuk memulai hari kami akan memberikan Anda banyak pemberitahuan untuk mempersiapkan diri untuk tanda terbesar di sejarah MLM. Mereka dengan tim yang disponsori secara pribadi terbesar akan dihubungi terlebih dahulu, sehingga akan ditawarkan salah satu posisi TOP Anda butuhkan untuk membangun tim terbesar dan berbagi website Anda dengan orang-orang sebanyak yang Anda bisa.

Jadilah bagian dari tanda terbesar di sejarah MLM

“Sejarah dalam Pembuatan tersebut”

Apa rahasia di balik orang-orang sukses yang membuat $ 20.000 sampai $ 30.000 SETIAP BULAN dari Industri MLM?

Yah 90% dari mereka masuk ke sebuah perusahaan MLM dengan jaringan siap pakai, dan mereka HIT THE GROUND berjalan.
Nah SEKARANG ini kesempatan Anda untuk melakukan hal yang sama.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar